Saturday, August 14, 2010

Teratai merah, kebanggaanku.

Hello Bloggey, long time no see. It's fine, rite? Hahaha sorry gue jarang buka blog. Kesibukan SMA bikin gue jadi begini.

Ah ngomong-ngomong soal SMA, sekarang gue resmi jadi murid Padmanaba angkatan ke-68. Sebuah kebanggan sendiri gue bisa diterima di sekolah terfavorit di DIY, yg 90% muridnya diterima di UGM. Wow, damn cool..

Temen-temennya juga seru. Ada yg cupu tapi kepribadiannya gak cupu, ada yg jelek tapi hatinya gak jelek, & yg cukup bikin kaget, ada yg jualan KFC di rumahnya. Bingung juga, kenapa dia gak jualan di sekolah dan terus didiskon 100%? Dunia ini emang penuh misteri..

Dan gue sendiri, di Padmanaba, tetep ribut & mengalay. Plusnya, gue lebih bijaksana. Gue sempet jadi salah satu orang yg nyetir angkatan 68. Dan sekarang, gue lagi daftar CKO (Calon Ketua OSIS) & berharap semoga masuk 5 besar. Jangan kaget, karena gue sendiri kaget pas gue sadar ternyata gue daftar CKO.
Tambahannya, gue lagi berjuang keras buat bisa "survive" baik di pelajaran & organisasi. Life is hard, yeah.

Above all....

I LOVE PADMANABA.

Well, it's a short story of mine. I'll keep updating this bloggey.
Regards, Adot Adinata.

No comments:

Post a Comment