Tuesday, September 22, 2009

Ngambil dari Bang Raditya Dika yg gue sayang, cinta, i love you muaah :* (okay just kidding, i'm not a gay)

Beberapa hari yang lalu di twitter ada gosip kalo Peter Pan mau ganti nama jadi Feather Band, yang menurut gue agak aneh. Image yang kebentuk di kepala gue adalah bayangan Peter Pan manggung dengan kostum angsa putih dan loncat-loncat laksana ballerina. Tapi, ternyata, katanya itu cuman gosip.Tapi bukan itu yang penting, yang penting di sini adalah gue baru tau dari temen gue bahwa Peter Pan ingin merayakan penggantian nama bandnya dengan bagi-bagi emas. Ya. Emas. Bukan emas-emas warnet yang butek-butek itu, tapi beneran emas. Bisa dilihat di http://peterpanbagibagikalungemas.com/. Which is sangat-sangat gila. Satu kalung berisi judul lagunya Peter Pan. Now, gue bukan penggemar Peter Pan, gue lebih pasukan pembela Kangen Band (oke, enggak juga sih), walaupun gue gak suka Peter Pan, tapi ide promosi kayak gini menurut gue keren gila.Kalung ini limited edition, ada 20 kalung emas dibagiin gratis. Tinggal isi formulir ini buat diundi. Wah gila kaco abis. Gue jadi terinsipirasi buat bikin buku yang terbuat dari emas… yang kayaknya gak bakalan mungkin. Buka halamannya berat, men.

No comments:

Post a Comment