Wednesday, September 23, 2009

#pengakuan

#pengakuan. It's a topic in twitter, a really fucking awesome trending topic (please deh jangan lebay LOL). It's a topic that you should add your admission there, for example: #pengakuan gue hamil muda (I'm pregnant youngly). I've written so many admissions in #pengakuan, yea just read it guys :P

#pengakuan gue cinta mati sama indomie
#pengakuan mantan-mantan gue cakep semua LOL
#pengakuan gue udah menikah siri sama Ardha Vasthi di Bandung (bercanda doang)
#pengakuan gue pedofil, kemarin pas lebaran mainan sama anak kecil
#pengakuan beberapa menit yg lalu gue ngefans sama Putri Titian
#pengakuan gue selalu keras kepala tapi gue tetep buktiin kalo itu bener, walaupun itu ga bener
#pengakuan waktu TK gue ngefans banget sama joshua dan lumba-lumbanya
#pengakuan waktu SD gue ditolak 12x, wow
#pengakuan waktu mama hamil, gue dinamain Adisti soalnya mama pengen punya anak cewek
#pengakuan beberapa #pengakuan gue udah diklaim malaysia
#pengakuan gue udah ga punya ide buat nulis #pengakuan lagi

dan itulah beberapa #pengakuan. Funny, abstract, and odd, yes it is LOL

1 comment:

  1. haha. the topic is crazy! :D everyone tweets bout it.!

    do visit mine!
    twitter.com/kobainkobby

    ReplyDelete